Get Your Own! | View Slideshow

ZhaFfran NugraHapuTra MunGgaran

Aku anak pertama dari ayah "Pepih Nugraha" dan Bunda "Tantri Sulastri", pengen punya adek, tapi Alloh belum memberikannya.

Sunday, February 19, 2006

Tentang Aku...

Namaku Zhaffran Nugrahaputra Munggaran... Wow, panjang sekali kan namaku? Tapi kalau teman-teman yang mengerti bahasa Sunda, gampang kok mengingatnya. Munggaran itu artinya "pertama". Maksudnya, aku adalah anak pertama dari pasangan Pepih Nugraha dan Tantri Sulastri. Aku lahir di Bandung, tanggal 21 Agustus 1996. Tahu nggak teman-teman, waktu aku lahir di Bandung, aku ditunggu ayahku di luar kamar persalinan. Kata ayahku, pas aku alhir dan dibawa keluar, mataku belum terbuka lebar. Terus, aku seperti mau menangis terus. Tentu aku tidak ingat, tapi kata ayahku, ketika aku tidur di kamar inkubator berjajar dengan lima bayi-bayi mungil yang baru lahir bersamaan dengan kelahiranku, aku malah terjaga. Mataku larik-lirik atau melihat ke sana ke mari, sementara teman-temanku tertidur pulas. Wah, kemana yah sekarang teman-temanku itu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home